KONVERGENSI DAN KONSENTRASI DI INDUSTRI MEDIA
Media cetak
Radio/TV/Film
Media Cetak
Majalah: Online atau Cetak
Net Gain: Kesempatan Jurnalis di usia Interaktif
Slate vs Salon: Perjuangan Kepemimpinan Majalah Online untuk mendapatkan Pasar
Waktunya Menuju Halaman Akhir
Radio/TV/Film
Dunia Streaming
Radio Kehilangan Ruang Udara untuk Profit
Televisi menjadi gambaran baru Kehidupan yang lebih intim
1999: tahun beralihnya ke film
Radio Kehilangan Ruang Udara untuk Profit
Ada system cash time-compression yaitu bloking time dalam penyediaan ruang untuk beli spot iklan di radio.
Prime time : 07.00-09.00, 11.00 – 13.00, 16.00 -18.00,
Secondary time di radio:19.00 – 22.00
Regular time : waktu selain prime dan reguler time
Penjadwalan untuk seluruh program yang akan disiarkan di radio setiap harinya disimpan dalam suatu daftar yang disebut program log.
akankah radio akan bertahan lama dg adanya dunia maya di sekitar kita???
BalasHapus